Kamis, 27 November 2008

Well, im crying.

Hey i wanna share you about the cool movie, August Rush. Have you ever watch it?

5 menit yang lalu gue nonton dvd ini lagi, bcause im so boring at home, rasanya nyesel ga masuk sekolah karena di sekolah rame dan gue sendirian di rumah just with my grandma. This is about the 3rd time im watching this film. Kalo yang belum pernah nonton, watch it soon deh.. August Rush have a lot of sad stories, dan menurut gue ceritanya ga lebay. Pertamanya pas gue ke XXI Senayan City 3 bulan yang lalu gue liat filmnya, tapi ga begitu tertarik soalnya feeling gue yang sok tau bilang kayanya filmnya ga bagus, but but but.. beberapa minggu kemudian Resha bilang katanya ada film bagus banget judulnya August Rush, dan karena gue penasaran pertamanya gue nonton dari internet, tapi ga gitu jelas and i cant feel where's the sad situation. Akhirnya gue beli dvd nya, dan kalian harus ngerasain sendiri tentang filmnya, gue netesin air mata gitu : p, barusan gue netes lagi dan gue ga pernah bosen buat nonton filmnya.
Ini link trailernya http://www.youtube.com/watch?v=841HKGEVdRA karena daritadi pas gue mau masukin gabisa bisa, jadi liat sendiri aja ya, bye buds.

1 komentar:

IRWANYER mengatakan...

yah cengeng hahaha