Jumat, 21 November 2008

Oh math.....

Hey, do you miss me? hahaha,udah berapa hari ya ga nge post... padahal banyak cerita banget dari kemaren tapi karena terlalu capek jadi males nulis nih. Oh iya tadi pagi gue ke sekolah sekitar jam 8 an gitu buat remed matematika, pas udah sampe gue deg deg an, gue ga belajar pas kemarin malemnya, karena gue lebih mementingkan tugas comic dari bu Shafa daripada pelajaran yang menjijikan itu, ya.. matematika.
Pas udah dateng gitu ternyata sekolah ramaaaaaai sekali, dan gue baru inget ternyata kelas 3 lagi Career Day sementara SMP lg mau Labs Greedity, akhirnya gue sampai di kelas dan mencari posisi duduk yang sangaaaaaaaaat aman, apalagi kalo bukan di pojokan.
Terus sekitar jam 8 lewat beberapa menit gitu, gurunya dateng, dia bilang soalnya ketinggalan dan akhirnya dia nulis di papan tulis soal plus rumusnya, as i know yang namanya ulangan kayanya ga pernah kayak gini tapi gue sangat bersyukur di sebelah gue ada orang baik dan akhirnya gue tinggal ngelirik hihi. Hope i can get a good point please...

Tidak ada komentar: